Info Baris :
SELAMAT DATANG di Website Resmi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Pastikan Jika Sejawat Adalah Internis, Telah Mendaftar & Terdaftar Sebagai Anggota PAPDI. Pendaftaran Dapat Dilakukan di Cabang PAPDI Tempat Sejawat Berdomisili #### 
Untitled Document
Posisi : Home » Berita » Detail Berita
Informasi Manfaat Penggunaan Kartu KTA IDI
       
Bersama ini kami teruskan informasi dari Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) yang melaksanakan program kerjasama dengan maskapai penerbangan dan beberapa hotel.

Manfaat utama dari kerjasama ini adalah mendapatkan harga khusus/diskon pada perusahaan dimaksud. Program ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan penggunaan fungsi Kartu Tanda Anggota (KTA) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan untuk memberikan manfaat bagi para anggota, dengan menunjukan KTA IDI yang masih berlaku.

Perusahaan yang melaukan kerjasama dimaksud adalah; Maskapai Penerbangan GARUDA Indonesia, Swiss-Bell Hotel, Santika Indonesia Hotels & Resort, Horison Hotel dan Aston International Hotel.

Untuk teknis dan tata cara mendapatkan manfaat dari penggunaan KTA IDI dimaksud, Sejawat dapat membaca langsung surat edaran dari PB IDI yang dapat di-unduh pada berita ini.

(admin IT PAPDI)

Berita Dilihat Sebanyak : 13.123 kali
Komentar Anda :
Email
:

Nama Lengkap
:

Komentar
:

Maksimal 250 karakter


Kode Spam
:



2 Komentar Anda :
Lyvia Lovin
10-Mar-2016, 22:08

Yth. Rekan sejawat
saya ingin menanyakan perihal cara perpanjangan KTA IDI pusat, dikarenakan kartu saya akan habis masa berlaku nya akhir bulan ini, saya telah sampaikan ke IDI cabang, tp harus tunggu dikirim dari pusat
Mohon sarannya..
Terima kasih

Dyah Nastitiningrum
29-May-2014, 11:58

Manfaat penggunaan kartu IDI