Info Baris :
SELAMAT DATANG di Website Resmi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Pastikan Jika Sejawat Adalah Internis, Telah Mendaftar & Terdaftar Sebagai Anggota PAPDI. Pendaftaran Dapat Dilakukan di Cabang PAPDI Tempat Sejawat Berdomisili #### 
Untitled Document
Posisi : Home » Berita » Detail Berita
PIN XV PB PAPDI 2017 Bekerjasama Dengan PAPDI Cabang Makassar
       
Pengurus Besar PAPDI bekerjasama dengan PAPDI Cabang Makassar telah Sukses melaksanakan acara Pertemuan Ilmiah Nasional (PIN) ke-XV PB PAPDI, yang dilaksanakan pada tanggal 13 - 15 Oktober 2017 di Hotel Grand Clarion Makassar Makassar, dengan tema kegiatan PIN PAPDI “Update in Diagnostic Procedures and Treatment in Internal Medicine: Towards Evidence Based Competency”. Acara PIN PAPDI merupakan event tahunan yang masuk dalam kalender rutin kegiatan PB PAPDI. 
 
Acara PIN PB PAPDI kali ini dibuka oleh Ketua Umum PB PAPDI, Prof. DR. Dr. Idrus Alwi, SpPD, K-KV FINASIM, FACC, FESC, FAPSIC, FACP dan dilanjutkan oleh Ketua PIN XV PAPDI 2017, Dr. Edy Rizal Wahyudi, SpPD, K-Ger, FINASIM. Pada acara pembukaan PIN XV PAPDI kali ini juga diumumkan nama-nama anggota PAPDI yang telah lulus verifikasi dan berhak memperoleh gelar Fellow of the Indonesian Society of Internal Medicine (FINASIM) pada tahun 2017 yang dibacakan oleh Dr. dr. Lugyanti Sukrisman, SpPD, K-HOM, FINASIM.

Berdasarkan data yang dicatat oleh tim registrasi Sekretariat PIN XV PAPDI, total peserta yang mendaftar dan memiliki nomor registrasi PIN PAPDI sebanyak 1220 orang peserta, dengan jumlah peserta yang melakukan daftar ulang registrasi PIN XV PAPDI di Makassar ini sebanyak 1167 orang dokter. Jumlah peserta tersebut belum termasuk jumlah para pembicara, moderator, dokter panitia yang semuanya berjumlah kurang lebih 200 dotker. Untuk anggota PAPDI yang memiliki gelar FINASIM dan ikut pada acara PIN kali ini sebanyak 363 anggota.  
Untuk peserta PIN PAPDI yang memiliki gelar FINASIM (Anggota PAPDI dengan gelar Internis dan Finasim) mendapatkan harga khusus dari Panitia PIN PAPDI untuk registrasi peserta.

PIN XV PB PAPDI kali ini membahas tema aspek terkini yaitu : Nutrisi parenteral – Hepatitis B – Terapi Hipertensi – Tatalaksana penyakit Kardiovaskuler – Diabetes Melitus – Nyeri –Probiotik - Auto immune – Transplantasi – Terapi Paliative – Kelainan Hematologi – Tatalaksana ventilator – Gangguan psikosomatis pada kardiovaskuler. Hampi semua dari judul workshop yang tersedia rata-rata terisi full oleh peserta PIN XV PB PAPDI.

Untuk memudahkan para peserta PIN PAPDI mendapatkan materi pembicara PIN XV PB PAPDI, Sekretariat PB PAPDI dan PIN PB PAPDI akan mengunduh materi pembicara PIN XV PB PAPDI di website PAPDI tentunya dengan file yang memiliki kapasitas/ukuran file yang tidak terlalu besar, paling lambat 4 (empat) minggu dari waktu setelah pelaksanaan PIN PAPDI ini. File materi dimaksud dapat di download di webiste PB PAPDI pada kolom unduhan di halaman home website PB PAPDI.

sebagai informasi kepada Sejawat semua untuk kegiatan PIN XVI tahun 2018 selanjutnya akan dilaksanakan di Kota Medan, Sumatera Selatan.
 
Sampai bertemu di PIN XVI PB PAPDI 2018 di Kota Medan .......

======================================================
 
 
(admin_IT PB PAPDI)

Berita Dilihat Sebanyak : 316 kali
Komentar Anda :
Email
:

Nama Lengkap
:

Komentar
:

Maksimal 250 karakter


Kode Spam
:



0 Komentar Anda :